Rabu, 15 Agustus 2012

Ragyl Peunawa 22 Tahun Jawa Barat


Click here to see a large version

Ragyl Peunawa (22 Thn), Jawa Barat

saya lebih senang berpakaian dengan atasan longgar dan hijab menutupi dada karena dapat membuat tubuh saya bebas bergerak tanpa perlu khawatir. Menurut saya pemakaian salah satu item pakaian yang memiliki corak dan warna yang senada cukup untuk memberikan kesan fresh dan energic
 
KONTESTAN HUNT HIJAB 2012
"item"'>

Click here to see a large version

Ragyl Peunawa (22 Thn), Jawa Barat

saya lebih senang berpakaian dengan atasan longgar dan hijab menutupi dada karena dapat membuat tubuh saya bebas bergerak tanpa perlu khawatir. Menurut saya pemakaian salah satu item pakaian yang memiliki corak dan warna yang senada cukup untuk memberikan kesan fresh dan energic
 
KONTESTAN HUNT HIJAB 2012

0 komentar:

Posting Komentar